Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Dengan Owner Pemilik Istana Stable Equestrian Park

29 Agustus 2022 | Senin, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T11:02:09Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Bertempat di Istana Stable Equestrian Park Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandidi memelaksanakan pertemuan/silaturahmi dengan dengan Owner Istana Stable Maja Kabupaten Majalengka, Senin (29/8/2022).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Majalengka didampingi oleh Kasat Binmas AKP Rudi Djunardi, Kasat Lantas AKP Ngadiman, KBO Intelkam IPDA Agus Wahyudin dan dihadiri Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin serta Sdr Riki selaku pemilik dan pengurus Istana Stabel Kecamatan Maja.

Silaturahmi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan para Pelaku usaha Wisata di Kabupaten Majalengka yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka dalam pertemuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemilik dan pengurus Istana Stabel Stable Equestrian Park Kecamatan Maja pada pertemuan hari ini meskipun pertemuannya sederhana tapi pertemuannya sangat bermakna. Ungkapnya.




Selain itu, Kapores mengajak kepada Sdr Riki selaku pemilik Istana Stabel Kecamatan Maja untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya Polres Majalengka dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka. Terangnya.

Pada pelaksanaan kegiatan Silaturahmi, Kapolres Majalengka beserta rombongan didampingi langsung oleh Pemilik Istana Stabel untuk berkeliling dan melihat - lihat terkait fasilitas dan hewan apa saja yang ada  di Istana Stabel Equestrian Park.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update