Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Ajak PJU dan Bhayangkari Nonton Bareng Film Sayap Sayap Patah

30 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T02:55:54Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta Para PJU Polres Majalengka dan Bhayangkari nonton bareng (Nobar) Film Sayap Sayap patah di Bioskop XXI Cirebon Super Block, pada Senin malam, 29 Agustus 2022.

Film yang menceritakan kisah nyata seorang densus yang gugur ketika peristiwa kerusuhan di Mako Brimob itu, diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.



Peristiwa mengerikan itu terjadi pada 8 Mei 2018 silam dan tercatat sebagai sejarah kelam yang menyedihkan. Dalam peristiwa itu ada 155 narapidana terorisme yang mencoba membobol rutan Mako Brimob.

Akibat insiden mengerikan tersebut, lima petugas densus dinyatakan gugur dan beberapa narapidana teroris divonis hukuman mati.

AKBP Edwin Affandi menyampaikan, film yang disutradarai oleh sutradara senior Rudi Soedjarwo ini menggambarkan kondisi ketika anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

"Mungkin dalam film ini kita bisa mengambil hikmah dari apa yang kita tonton dan pelajaran bagi keluarga, setidaknya bisa mencontoh dalam melaksanakan tugas kita harus siap, ikhlas dan loyalitas," tutur Kapolres.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update