Notification

×

Iklan


Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Secara Dinas Di TPU Girilawungan

31 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T03:11:00Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Polres Majalengka melaksanakan upacara dinas pemakaman jenazah anggota Polri yang meninggal dunia bertempat di TPU (Taman Pemakaman Umum) Girilawungan Kabupaten Majalengka, Selasa (30/8/2022).

Anggota yang meninggal adalah A.n Bripka Iman Mulyawan Jabatan Ps.Paur Subbag Faskon Baglog Polres Majalengka.

Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman ini antara lain Kapolres Majallengka AKBP Edwin Affandi, Kabag  SDM Kompol Dadan Sudirman, Perwira Polres Majalengka, Personil Polres Majalengka, Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka serta dari pihak keluarga almarhum.



Upacara pemakaman secara dinas kepolisian dan bertindak selaku Inspektur upacara di pesemayaman dan di pemakaman adalah Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Kusdinar Idris dan bertindak sebagai komandan upacara adalah Kasat Samapta AKP Agus Romi.

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polres Majalengka menyampaikan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal bakti almarhum semasa hidupnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update