Notification

×

Iklan


Gelar Patroli, Petugas Sasar Jalan Raya Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang

31 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T05:23:37Z


Indramayu, patroli88investigasi.com – Kepolisian Sektor Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point wiralodra, Minggu (30/08/22) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Sugiono, S. Ud dan Aiptu Ato Sidarto dengan mengendarai kendaraan dinas menyasar jalan raya Kertasemaya sampai jalan raya Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar mengatakan, patroli di sepanjang jalan wilayah hukum Polsek Sukagumiwang guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas.

“Giat patroli tersebut dilakukan sebagai pencegahan dan antisipasi gangguan kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas diwilayah hukumnya,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyebut, kegiatan ini rutin dilaksanakan baik siang, malam hingga dini hari.

Selain patroli, kata Kapolsek, petugas juga melakukan dilaogis terhadap warga.

“Petugas menghimbau kepada warga untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” kata Kapolsek.

Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Selama kegiatan berlangsung, lanjut Kapolsek, tidak ditemukan kejadian yang menonjol, dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumagumiwang dalam keadaan aman kondusif, terang Kompol H. Amizar.

(Teja Sulaksana)



×
Berita Terbaru Update