Notification

×

Iklan


Disaat Apel Pagi Kapolres Majalengka Ajak Personil Jaga Stabilitas Kamtibmas

31 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T05:04:19Z


 Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam rangka menjaga Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Majalengka, disaat apel pagi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak seluruh Personil menjaga stabilitas Kamtibmas,pada Rabu (31/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik,Para Pejabat Utama Polres Majalengka,Kapolsek Jajaran Polres Majalengka,Perwira Polres Majalengka,Personil Personil Polres Majalengka,Para Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Kita semua harus memahami terkait dengan situasi sekarang ini, dan kepada rekan rekan semua bahwa tugas Kepolisian ada tiga yakni Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Melaksanakan Penegakan Hukum dan melaksanakan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat,"pungkasnya.

Alhamdulillah Keberhasil dalam melaksanakan tugas kita dalam pelaksanaan Vaksinasi,PMK,Bansos dll berjalan dengan Aman dan kondusif atas kerjasama kita dengan masyarakat di kabupaten Majalengka sampai saat ini kamtibmas dalam keadaan kondusif.

Ia juga mengatakan kepada para kanit intelkam dan Bhabinkamtibmas untuk terus terjun kelapangan untuk memberikan ruang gerak mencari ekonomi, ketahanan pangan dll, namun untuk itu kita harus menciptakan kamtibmas yang kondusif  dan perlu bersinergi dengan masyarakat karena situasi kamtibmas kondusif tidak secara tiba tiba muncul tanpa sinergitas kita.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan dengan situasi sekarang terkait BBM agar Bhabinkamtibmas dan Kanit Intelkam turun kelapangan untuk mensosialisasikan terkait BBM.

Dalam menghadapi situasi ekonomi global kita terus berjuang untuk terus mengayomi masyarakat dengan berbagai upaya semoga menjadil ibadah dan pahala untuk kita semua, terus bersemangat dan jalin kebersamaan dengan masyarakat,"tutup AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update