Notification

×

Iklan


Diduga Ada Rasa Kekuwatiran open fee, DPRD Tenggarai Audens Forwades Dengan Dinas Lembaga Terkait Biaya Batas Desa

30 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T10:26:59Z

 Selasa, 30 Agustus 2022

16.33





Kuningan,Patroli88investigasi ,Com_Auden Forum Wartawan Desa dan Sekolah Forwades di DPRD Kuningan 30 agustus 2022. tidak menemukan titik Temu dengan Pihak yang di inginkan .

Hasil auden Forwades dengan pihak terkait tidak menemukan titik temu dan dari pihak 3 pun tidak hadir sehingga  terpaksa Komisi 1 DPRD menjadwalkan kembali  auden tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kabag Tapem,Sekretaris dan Kabid DPMD  Ketua dan Sekjen juga  Pengurus APDESI 

Ketua  Forwades Suradi,Sekjen Agus gusbur  ,Bendahara ,pengurus dan Penasehat Forwades maman bom juga Wakil Pimred Supriyanto 

Satu persatu Komisi menayakan kepihak Forwades dan juga pihak pihak terkait namun jawabanya masih mis komunikasi.

Pembicaraan  alot oleh beberapa Forwades dengan pihak pihak terkait al hasil  di jawab kurang pas juga kurang memuaskan sehingga Komisi 1 DPRD mengendakan auden kembali belum ada kepastian waktu .

BOY Burut alias BOY Linggis yang berlatar belakang Sekjen Forwades Karena belum ada titik temu antara pihak pihak terkait apalagi pihak 3 tidak hadir terpaksa  forwades meminta auden kembali .

Boy burut alias boy Linggispun meminta ke Ketua Komisi agar auden bisa di gelar kembali secepatnya .menurut Dewan akan mengagenkan kembali 

menurut salah satu anggota Dewan Deki persoalan ini saya geram memdengarnya kalaupun saya bukan anggota Dewan  akan duduk bersama Forwades 

Menurut Boy Burut alias Boy Linggis persoalan ini wajib semua datang 

Kami meminta penyedia jasa wajib datang dan hadir untuk duduk manis di aula auden alias ruang Banggar  kami juga meminta kepada pihak pihak terkait jangan ada interpeksi dari pihak manapun ( agus gusbur / Supri)

×
Berita Terbaru Update