Notification

×

Iklan


Bulan Imunisasi Anak Nasional, Polsek Kertajati Beri Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Imunisasi

3 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T00:42:32Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Memasuki Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) serta untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat, Polsek Kertajati Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas, hadir memberikan pengamanan dan monitoring kegiatan Imunisasi Balita, Rabu (3/8/2022).

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dengan Bersinergi kepada pemerintah, TNI dalam menjalankan tugas kepolisian (Bhabinkamtibmas) untuk melindungi, melayani, mengayomi masyarakat, Harkamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan serta deteksi dini potensi gangguan Kamtibmas.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan, Bhabinkamtibmas Desa Pakubereum Bripda Agum Gumelar turut serta dalam kegiatan Imunisasi Balita di Puskesmas Kertajati Desa Pakubereum untuk melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan.

Lanjutnya, pemerintah melalui Dinas Kesehatan melaksanakan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dan POSBINDU bertujuan untuk memberikan Imunisasi kepada Anak dari umur 0 bulan s/d 09 Bulan dan dari 09 Bulan s/d 15 tahun.

"Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah agar pertumbuhan anak menjadi sehat, cerdas dan normal tidak Stunting," ungkap Kapolsek Kertajati.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update