Notification

×

Iklan


Babinsa Galeh Turun Tangan Buat Talud Bersama Warga

1 Agustus 2022 | Senin, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T07:24:52Z


Sragen, patroli88investigasi.com – Babinsa Desa Galeh Sertu Waluyo anggota Koramil 10 / Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Karya Bhakti  membantu membangun talud jalan di Dk.Sumberjo Rt 13 Ds. Galeh Kec. Tangen, Senin ( 01/08/2022 ).

Sertu Waluyo mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan karya bakti ini selain membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan. 

“Kegiatan pembuatan talud ini sepanjang 100 meter dengan tinggi 0,5 meter, kita kerjakan bersama-sama dengan warga,” tutur Sertu Waluyo.

Dengan kehadirannya Babinsa selain bisa mengurangi beban pekerjaan juga bisa menjadi motivator bagi masyarakat khususnya Desa Galeh agar warga semakin lebih giat lagi, bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan diberbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadirannya akan menjaga stabilitas yang kondusif 

Bp Suparno ( 38 ) salah satu warga desa Galeh  mengatakan dan berharap bahwa hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik ini harap bisa terus dijaga. 

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bakti ini juga merupakan bentuk keharmonisan Pak Babinsa dengan warga,” ungkapnya.

(Agus Kemplu)



×
Berita Terbaru Update