Notification

×

Iklan


Wujud Rasa Empati, Polsek Dawuan Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

20 Juli 2022 | Rabu, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Dawuan Polres Majalengka merespon musibah kebakaran rumah yang menimpa warga Desa Gandu Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka dengan memberikan bantuan kemanusiaan.

Bantuan ini sebagai wujud rasa empati dan keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa dua rumah warga masing-masing bernama Sdr Hikmayadi dan Sdri Ini Karsini.

Kapolsek Dawuan Polres Majalengka IPTU Asep Saepudin didampingi oleh Kades Gandu Sdr Iwan Kurniawan dan Anggota Polsek Dawuan memberikan bantuan berupa beras 25 kilogram dan paket sembako.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan, usai menyerahkan bantuan pada korban kebakaran, Rabu (20/7/2022).

IPTU Asep Saepudin dalam kesempatan itu minta kepada korban kebakaran agar bersabar dan kuat menerima cobaan ini. Hikmayadi menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polsek Dawuan terhadap musibah yang menimpa keluarganya. “Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuanya, Pak,” ucapnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update