Notification

×

Iklan


Wakapolres Majalengka Pimpin Sidang Nikah / Nasihat Kawin Anggota Polri Sebanyak 8 Pasang Calon Pengantin

6 Juli 2022 | Rabu, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Wakapolres Majalengka Polda Jabar Kompol Rahman Taufik mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin acara sidang nikah / nasihat kawin anggota polri Sebanyak 8 Pasang Calon Pengantin yang akan melaksanakan pernikahan, bertempat di Aula Kanyawasista Polres Majalengka, Rabu (6/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kompol Rahman Taufik memberikan nasihat tentang kewajiban seorang suami dan kewajiban seorang istri. Dalam hal ini di jelaskan bahwa apapun yang diterima harus bisa disyukuri dan harus bisa mengelola keuangan dalam berumah tangga.



“Dalam berumah tangga harus saling menghormati,jangan sampai menyepelekan pekerjaan rumah tangga itu luar biasa,harus memperlakukan orangtua suami maupun istri seperti orang tua sendiri” ujar Wakpolres Majalengka Kompol Firman Taufik.

Sementara itu, Hindari tindakan KDRT ,dan jangan sedikit-sedikit lapor kepada provos karena hal yang masih bisa di musyawarahkan bersama.”tuturnya.

“Sebagai Bhayangkari wajib mengikuti kegiatan bhayangkari yang ada di Polres Majalengka, tampilkan bhayangkari yang sederhana, menerima berapapun gaji suami yang diterima” tambah Ny.Neng Kusdinar selaku Ketua Seksi Organisasi Bhayangkari Polres Majalengka mewakili Ny.Pipit Edwin Affandi selaku Ketua Bhayangkari Polres Majalengka.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update