Notification

×

Iklan


WAKAPOLDA JABAR TINJAU VAKSINASI COVID-19 DI JAJARAN POLDA JABAR

21 Juli 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Setelah Pemerintah kembali melonggarkan beberapa kebijakan Covid 19 dalam beberapa hari terakhir, Indonesia kembali mendapati kasus baru dan masih bertambah hingga saat ini.

Untuk update kasus Covid-19 Rabu 20 Juli 2022 Indonesia masih terus menjadi negara dengan penambahan kasus baru, selain korea selatan yang masih dikatakan tertinggi di Asia setelah 73 ribu kasus baru per hari ini.



Sedangkan untuk Indonesia berada di urutan 20 dunia dengan kasus sebanyak 6.143.431 orang sementara angka kematian sebanyak 156.865 orang.

Menanggapi pernasalahan Covid 19, Wakapolda Jabar Brigjen Pol.  Bariza Sulfi di dampingi pejabat utama  Polda Jabar dan Kapolrestabes Bandung melaksanakan peninjauan dan pengecekan kegiatan Vaksinasi 1 dan 2 pada anak serta Booster pada orang dewasa di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung, tepatnya di Polsek Cibeunying Kaler, Rabu, (20/7/2022).

Wakapolda Jabar mengatakan, "Kegiatan Vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 untuk mencapai kekebalan imunitas (herd immunity) di wilayah Kota Bandung," ungkapnya

"Melalui kegiatan ini di harapkan dapat memutus atau menekan laju penularan Covid -19 dan sebagai syarat pada saat masyarakat melakukan perjalanan di dalam negri maupun luar negeri," ujar Wakapolda Jabar.

Dengan target Vaksinasi sebanyak 3000 orang dewasa tiap hari Dosis  1, 2 dan 3 (Booster) kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif serta mengedepankan protokol kesehatan. 

Tampak di lokasi, hadir di antaranya Wakapolda Jabar, Karo Ops Polda Jabar, Dir.Krimum Polda Jabar, Dir.Intekam Polda Jabar, PLH Kapolrestabes Bandung, PJU Polrestabes Bandung, Kapolsek Cibeunying Kaler, Danramil Cibeunying, Camat Cibeunying Kaler dan Lurah Cibeunying Kaler.


Bandung 20 Juli 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update