Notification

×

Iklan


Usai Acara Diklat Jurnalistik Patroli88 Kuningan, Panitia Berkujung Kepantai Pangandaran

27 Juli 2022 | Rabu, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T07:59:12Z


Kuningan,Patroli88investigasi,com_Diklat Jurnalistik Media Online Patroli88 Kuningan berakhir kunjungan rekreasi Pangandaran, Diklat Jurnalistik bertemakan peningkatan kapasitas kinerja Wartawan digelar Minggu (24/07/2022) di Kantor Biro Patroli88. Jalan Windujanten, Kecanatan Kadugede Kuningan, panitia penyelenggara acara tunggal tersebut dilanjut kunjungan ke Kabupaten Pangandaran dengan merapatakan personil Patroli88 se Jawa Barat, sekaligus rekreasi pantai Pangandaran untuk melepas penat usai acara tersebut.

Ketua Panitia Diklat Jurnalistik tersebut Agus Gusbur yang juga selaku Koordinator wilayah (Korwil) Patroli88. Menyebutkan, pihaknya melakukan kunjungan ke Kabupaten Pangandaran sekaligus refresing menghilangkan kepenatan usai pegelaran acara yang cukup melelahkan. "Media Online Patroli88 yang bernaung di bawah bendera Past Respon, setiap event event tertentu tidak meminta bantuan dana kepada siapapun, kendati demikian Patroli88 menggunakan anggaran Kas sendiri, kami tidak membuat proposal yang untuk meminta bantun guna menunjang terselenggaranya acara," sebut Gusbur.


Acara Diklat Jurnalistik yang kemeren dilaksanakan diikuti 46 peserta dari berbagai media massa baik, online ataupun media massa cetak, tujuan dilaksanakannya Diklat tersebut guna meningkatkanbkapasitas Jurnalistik agar rekan-rekan kita tidak terjerat pada pasal pasal hukum dalam menjalankan kinerjanya, dengan telah dibekali ilmu jurnalistik yang kini kian padatnya aturan pemerintah niscaya kita akan terhindar dari ancaman kelalaian. 


Tidak hanya itu temanbteman media massa Patroli88 juga dibekali tata cara etika estetika,  tata cara wawancara, tata cara kunjungan kerja serta teknik pembuatan naskah, hal itu guna menghindari perbuatan plagiator, serta teknik press release kiriman dari berbagai lembaga dinas dan instansi untuk tayang di media massa masing masing sehingga pola fikir teman-teman tidak gejed namun berjalan murni sebagaimana tufoksi jurnalis, imbuh Gusbur sapaan akrabnya Agus***( D.H)

×
Berita Terbaru Update