Notification

×

Iklan


Upacara Hari Bhayangkara ke-76 dilakukan secara Virtual di Aula Graha Wira Satya Pradhana

5 Juli 2022 | Selasa, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Kuningan ,patroli88investigasi.com –Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara dilaksanakan di Kampus Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara terpusat di pimpin Presiden RI Jokowi melalui siaran virtual dari Semarang, Kapolres Kuningan dan jajaran menggelar syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng diserahkan kepada Polisi yang bertugas di polres Kuningan perwakilan tertua dan Polisi muda. 

Di Hadapan tamu dan undangan, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda menuturkan Polri yang hari ini genap usianya menjadi 76 tahun tidak sekadar institusi penegak hukum, melainkan juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat. 

"Mudah-mudahan pelaksanaan tugas ke depan Polri akan lebih baik khususnya dengan dukungan semua pihak "Kata Dhany 



Terakhir pesan Kapolres Kuningan mengingatkan sesuai pesan Bapak Presiden RI Jokowi bahwa hingga saat ini pandemi Covid-19 masih ada. 

Dia bilang, masyarakat harus masih tetap waspada namun marilah tetap kita doakan atau lebih kita gerakan pemulihan ekonomi di Kabupaten Kuningan kita songsong bersama sama rakyat perubahan era yang lebih baik, setelah pandemi kita bahu membahu bekerja sama untuk meningkatkan memajukan Kabupaten. 

"Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif. Untuk itulah Kepolisian Republik Indonesia hadir di tengah-tengah rakyat,” kata Dhany Aryanda. 

Bupati Kuningan Acep Purnama mengucapkan selamat hari lahir ke-76 Bhayangkara khususnya kepada Polres Kuningan yang dikomandoi AKBP Dhany Aryanda  

Bupati Acep menaruh harapan besar kepada Polres Kuningan untuk tetap melaksanakan slogan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yaitu ’Presisi’; prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat 

”Semoga Polres Kuningan tetap mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Kabupaten Kuningan. Prioritas utama adalah masalah Kamtibmas serta penindakan hukum yang mempunyai integritas sesuai dengan slogan Polri presisi,” kata Bupati Acep. 

Tambah Bupati ” Dalam momentum HUT Bhayangkara ini, kita terus tingkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dan Kepolisian untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga Polri Presisi ini terwujud sesuai harapan rakyat,” ungkapnya. 

Lanjut Bupati Acep " saya berdoa agar seluruh jajaran kepolisian republik indonesia, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas mulia mengayomi dan melindungi masyarakat.  

Masih dikatakan Bupati Acep, atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda  S.I.K. bersama jajaran yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kuningan serta dalam berbagai program kegiatan yang dilaksanakan bersama untuk memajukan daerah yang kita cintai ini yaitu Kabupaten Kuningan.

(Agus Gusbur,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update