Notification

×

Iklan


Ucapkan Hari Bhayangkara ke 76, Puluhan Anggota LSM GMBI KSM Datangi Polsek Argapura

2 Juli 2022 | Sabtu, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T00:52:42Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Puluhan anggota LSM GMBI KSM Rajagaluh, tiba-tiba mendatangi Polsek Argapura, tentu saja kedatangan anggota LSM GMBI KSM yang berjumlah sekitar 20 orang dan dipimpin Dulmajid tersebut, awalnya membuat kaget para anggota Polsek yang sedang piket. Jumat (1/7/2022).

Namun setelah diketahui maksud kedatangan mereka, suasana yang semula tegang mendadak cair. Karena ternyata kedatangan para anggota LSM GMBI KSM Rajagaluh tersebut untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76.

Mereka lalu disambut hangat oleh Wakapolsek Rajagaluh IPTU Asep Dadan Priatna beserta Anggota dan diterima di Polsek Rajagaluh, “Kami beserta rombongan dari LSM GMBI KSM Rajagaluh mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 76, kepada keluarga besar Polri. Semoga dengan bertambahnya usia semakin maju dalam melayani masyarakat,” ujar Dulmajid selaku Ketua LSM GMBI KSM Rajagaluh.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Rajagaluh IPTU Asep Dadan Priatna sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Dulmajid bersama rombongannya itu. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan rekan semua. Semoga dengan acara ini menambah keberkahan untuk semuanya,“ kata IPTU Asep Dadan.

Bapak Dulmajid menambahkan, selama ini kebersamaan LSM GMBI KSM Rajagaluh dengan Polsek Rajagaluh terjalin dengan baik. “Kami mencari waktu yang tepat untuk berkunjung, sebagai mitra kamtibmas, LSM GMBI selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan kegiatan di lapangan. Selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga jaya selalu,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Rajagalu Polres Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan, kemitraan yang selama ini terjalin selalu dibina dengan baik. “Terima kasih ucapan dan doanya dari sahabat sahabat banser yang selalu setia dan ihklas membantu tugas kepolisian di lapangan. Salah satunya pengamanan kegiatan sosial kemasyarakatan, yang tidak kalah pentingnya dukungan dalam pengaman arus mudik dan balik di pos-pos pengamanan lebaran tahun ini,“ kata Kapolsek.

Berikutnya, acara ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Bapak Dulmajid dan pemberian kado ulang tahun HUT Bhayangkara ke -76.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update