Notification

×

Iklan


Tumpeng dari Dandim 0726/Sukoharjo di HUT Polri ke 76 di Mapolres Sukoharjo

1 Juli 2022 | Jumat, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T09:20:33Z


Sukoharjo, patroli88investigasi.com – (01/07/22) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.IP, M.I.Pol didampingi para Perwira Staf mendatangi Mapolres Sukoharjo, untuk memberikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara Polri ke 76 Tahun 2022.

Kedatangan rombongan Dandim dengan membawa nasi tumpeng sebagai simbol ucapan ulang tahun itu, disambut langsung oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan SIK M.PICT M.Krim, hari ini Jumat pagi (1/7/2022).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.IP, M.I.Pol, sebagai bentuk solidaritas antara TNI dan Polri, untuk tetap menjaga soliditas dan sinergitas dalam menghadapi segala bentuk kegiatan di wilayah.

"Selamat ulang tahun ke-76 Polri, Hanya ini yang dapat kami persembahkan mohon dimaklumi semoga kita dapat lebih bersinergi lagi dan tanpa batas," kata Dandim 0726/Sukoharjo.

"Selama ini, hubungan antara Kodim 0726/Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo sangat kompak, bahkan melebihi sinergi, terutama hubungan antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas yang selalu bersama-sama di lapangan mengatasi berbagai masalah di wilayah Kabupaten Sukoharjo, " tukas Dandim 0726/Sukoharjo.

Sementara itu Kapolres Sukoharjo sangat mengapresiasi atas kejutan yang diberikan oleh Dandim 0726/Sukoharjo beserta jajarannya.

"Kedatangan Dandim 0726/Sukoharjo bersama para Perwira Staf tersebut merupakan bentuk perhatian yang tulus, kami mengucapkan banyak terima kasih, sinergitas yang telah kita laksanakan dalam berbagai kegiatan akan kita pupuk terus ke depan sehingga membawa Sukoharjo semakin makmur, aman dan kondusif," tukas Kapolres Sukoharjo.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Dandim kemudian diserahkan kepada Kapolres.Kegiatan ini sebagai simbol wujud dari persatuan dan kesatuan, kekompakan serta sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Sukoharjo.

(Agus Kemplu)

×
Berita Terbaru Update