Notification

×

Iklan


Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Propam Polres Majalengka Lakukan Pemeriksaan Gaktiblin

14 Juli 2022 | Kamis, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, Si Propam Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran, Kamis (14/7/2022).

Kegiatan Gaktiblin ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Budi Wardana bersama Kanit Propam IPDA Tatang Sukmara beserta anggota Propam Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam IPTU Budi Wardana mengatakan, sasaran Gaktiplin kali ini adalah pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat pribadi, sikap tampang, pemakaian atribut Gampol dan pemeriksaan Senpi yang telah ditentukan oleh kedinasan.



“Kepada anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” imbau IPTU Budi Wardana.

Dalam pelaksanaan tugasnya, kata Kasi Propam berpesan agar sikap tampang selalu diterapkan, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat serta hindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri.

Selama melaksanakam Gaktiblin, kata IPTU Budi tidak ditemukan adanya pelanggaran, diharapkan melalui kegiatan Gaktiplin ini dapat meningkatkan profesionalisme personil Polres Majalengka dan Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugasnya.

Sebelumnya, dalam apel pagi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Senin (11/7/2022) saat apel jam Pimpinan menyatakan ketertiban dan kedisiplinan personel itu penting dalam menunjang tugas sehari-hari.

Kapolres Majalengka mengatakan, ketertiban dan kedisiplinan ini baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, dalam nantinya anggota Polres Majalengka selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

”Agar ditingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas sehari – hari dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang ada disekitar kita,” pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update