Notification

×

Iklan


Tawuran Siswa SMK di Cirebon, 1 Orang Luka Bacok, 3 Ditangkap, Lihat Nih Lagi di Polsek

21 Juli 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Cirebon, patroli88investigasi.com
 - Tawuran antar siswa SMK terjadi di Jl Otto Iskandardinata, tepatnya di depan Polsek Weru, Kabupaten Cirebon, Kamis, 21, Juli 2022.

Tawuran antar siswa SMK di Kabupaten Cirebon itu, menyebabkan satu orang mengalami luka bacok dan harus dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan.

Polisi juga berhasil mengamankan 3 orang pelaku tawuran antar siswa SMK di Kabupaten Cirebon tersebut. Rupanya, bentrokan itu adalah adu tanding gabungan dari beberapa sekolah.

Informasi yang didapatkan radarcirebon.com, sedikitnya terdapat 4 SMK yang terlibat tawuran antar siswa di wilayah Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Petugas kepolisian langsung melakukan pengejaran pasca tawuran antar siswa SMK di Kabupaten Cirebon tersebut pecah. Sebanyak 3 orang berhasil ditangkap dan siswa lainnya dibubarkan.

Adanya tawuran antar siswa SMK di Kabupaten Cirebon tersebut membuat pengguna jalan waswas, karena terjadi saat lalu lintas sedang cukup padat. Sementara para siswa tersebut berkejaran di jalanan sembari melemparkan batu.

Belum ada laporan terkait kerusakan kendaraan maupun fasilitas umum lainnya akibat adanya tawuran tersebut.

Kelompok pertama dari pelajar dari sekolah yang berada di Jl Tuparev dan Panembawan. Melawan kelompok dari sekolah yang ada di Weru.

Bentrok alias tawuran pelajar tersebut terjadi tepat di depan Polsek Weru, Kabupaten Cirebon dan 3 orang diantaranya diamankan.

Tiga orang yang diamankan adalah AZM (17) warga Desa Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

IDS (17) warga Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon dan M (16) warga Desa Kedungsana, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Tawuran tersebut menyebabkan satu orang pelajar mengalami luka bacok yakni IK (17) warga Desa Tegalsari, kec. Plered, kab. Cirebon.

Kanit reskrim Polsek Weru, Iptu Wusbada Raharjo mengatakan, kronologi kejadian berawal saat kelompok pelajar dari arah Kota Cirebon menggunakan mobil omprengan.

Sebagian lagi, kelompok mereka menggunakan sepeda motor. Begitu tiba di depan Polsek Weru, pelajar gabungan tersebut menyerang pelajar lainnya.

Sehingga terjadi aksi kejar-kejaran diantara para pelajar tersebut.

"Personel Polsek Weru melakukan pengejaran dan membubarkan mereka. Ada 3 anak yang diamankan," kata Wusbada, 

Sementara korban yang mengalami luka bacok telah dibawa ke RS Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan medis.

(Red)



×
Berita Terbaru Update