Notification

×

Iklan


Sinergi Polsek dan Koramil Argapura Percantik Kantor Polsek Argapura Cat Ulang Pagar dan Gerbang

30 Juli 2022 | Sabtu, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T23:48:31Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Selain dituntut untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan. Para prajurit TNI-AD juga diwajibkan untuk saling bersinergi dengan pihak kepolisian. Khususnya dalam kegiatan bermasyarakat.

Untuk menciptakan lingkungan kantor bersih, rapi dan terlihat indah, Kepolisian Sektor (Polsek) Argapura bersama Koramil Argapura Kodim 0617/Majalengka, Anggota Pokdar dan Perangkat Desa serta dari Tokoh Pemuda Desa Sukasari Kidul melakukan bersih-bersih dan mengecat ulang pagar serta gerbang masuk kantor Polsek Argapura.


Para pekerja dari Anggota Polsek, Koramil dan Masyarakat sejak pagi tampak melakukan kerja dengan mengecat pagar serta gerbang Polsek Argapura. Pagar dan gerbang Mapolsek di cat dengan warna kuning sama seperti cat dasar yang sebelumnya. Sabtu (29/7/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Ps.Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham S Dinata mengatakan, untuk saat ini, para Anggota Polsek Argapura diwajibkan untuk saling bersinergi dengan Koramil, Selain menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayahnya, para personel juga diwajibkan untuk terjun di setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya.

“Para personel diharuskan untuk terjun langsung. Bukan hanya di sektor pengamanan lingkungan saja, para prajurit harus berbaur dengan masyarakat sekaligus aparatur keamanan lainnya,”tegas Kapolsek IPTU H.Ilham.

Selain itu, kegiatan bakti bersih-bersih dan mengecat ulang pagar serta gerbang masuk kantor Polsek Argapura yang dilaksanakan pagi ini, selain melibatkan pihak Karamil, Kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa warga sekitar sekaligus Muspika Argapura.

IPTU H.Ilham menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dan saling bersinergi dalam hal apapun dengan instansi maupun aparatur pemerintah Desa lainnya, guna terciptanya situasi yang nyaman, aman dan terkendali.

“Kami akan terus bersinergi. Bahkan, kami akan tetap berkoordinasi dengan instansi maupun aparatur pemerintah Desa lainnya. Upaya itu kami lakukan guna terwujudnya siatuasi yang aman, nyaman dan terkendali,”tambahnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update