Notification

×

Iklan


SILATURAHMI KAPOLDA JABAR DENGAN BOBOTOH PERSIB BANDUNG

28 Juli 2022 | Kamis, Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T01:09:52Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT  


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Rabu (27/07/2022), Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana MSi didampingi  Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi serta  para pejabat utama Polda Jabar, memimpin kegiatan silaturahmi dengan para pendukung Persib Bandung,  bertempat di Aula Muryono Polda Jabar.

Pertemuan ini digelar dengan maksud agar pelaksanaan pertandingan liga 1 yang nanti akan digelar di Stadion GBLA dapat berjalan dengan kondusif dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.



Perwakilan supporter bobotoh Persib, Sdr. Panca ikut menghimbau supporter lainnya untuk tertib dalam mentaati peraturan menonton pertandingan Liga 1, selain itu  untuk mendukung kelancaran pertandingan liga 1 ini, elemen bobotoh menggaungkan 3 Champaign, yaitu #NoTicketNoGame, #MaluTeuBogaTiket  dan #TeuBogaTiketMahDiImah We, dimana terkait tag line tersebut  berarti tidak perlu datang ke stadion jika tidak punya ticket  untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. 

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menegaskan kembali mengenai aturan penjualan tiket yang hanya dapat dibeli melalui online. Kapolda mengajak dengan kesadaran bersama untuk saling menjaga Kota Bandung dan Persib .

“Tangkap semua calo yang bergentayangan di stadion, termasuk oknum dari manapun, "tegas Kapolda Jabar.

Selain itu, Kapolda Jabar menghimbau agar penonton tidak memprovokasi atau terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, agar tidak memicu konflik  serta kegaduhan.

Polri juga akan memberikan batasan kepada para penonton dengan tidak memberi kesempatan masuk atau mendekati stadion jika tidak mempunyai tiket, jadi bias dipastikan tidak ada tiket yang terjual/ditawarkan di lapangan, serta akan ada operasi kepada calon dan pembeli tiket palsu tersebut.

Upaya lain yang dilakukan pihak Kepolisian yaitu tidak ada kesempatan untuk menonton /masuk lapangan pada akhir pertandingan dan tidak pula disediakan layar lebar di stadion.

Irjen Pol. Suntana mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini sebagai ajang mempererat hubungan antara Polda Jabar,  Manajemen dan bobotoh Persib.


Bandung, 27 Juli 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update