Notification

×

Iklan


Sejumlah Perwira Polres Kuningan Berganti

1 Juli 2022 | Jumat, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T12:50:33Z




Kuningan,Patroli88investigasi.com_Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kuningan diserahterimakan dari AKP Dadang Supriadi kepada AKP Vino Lestari. Selain jabatan Kasat Lantas, jabatan Kasat Samapta pun berganti dari AKP Muntaha diserahterimakan kepada IPTU Mukhali, Kapolsek Cigugur dari AKP Maman Hermana diserahkan kepada AKP Abdul Majid, Kapolsek Luragung dari AKP Dadang kepada IPTU Tofan Alamsyah, Kapolsek Pasawahan dari IPTU Dadang Suprayogi kepada IPDA Agus Budi Wahono. Selain itu, pengukuhan tugas Kabag Log yang dijabat oleh Kompol Rino Achmadi dan pengukuhan Kapolsek Selajambe IPTU Sunardi.



Upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda disaksikan Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan personel Polres Kuningan di Halaman Mapolres Kuningan, Jum'at (1/7/2022).

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, perpindahan tugas atau mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan harus dilaksanakan.

"Saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Kuningan kepada pejabatyang baru. Dan, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para pejabat yang pindah tugas. Semoga bisa bekerja dengan baik," kata Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres, pelaksanaan mutasi di institusi Polri merupakan hal biasa karena selain sebagai kebijakan pimpinan juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri secara berkesinambungan menuju arah yang lebih baik.

"Jadi adanya pergantian jabatan merupakan hal yang perlu dijadikan sebagai upaya perbaikan dalam tubuh organisasi Polri sehingga diperlukan adanya penyegaran yang bertujuan mewujudkan Polri yang lebih baik," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang melaksanakan mutasi atas dedikasinya yang baik dalam mengemban tugas di Polres Kuningan, bagi pejabat baru diharapkan segera melaksanakan penyesesuaian pada tuga yang baru diemban.

"Mendapatkan jabatan bukan saja sebagai berkah, tapi juga amana yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sebaik-baiknya," pungkas Kapolres.

*Red/Supri*

×
Berita Terbaru Update