Notification

×

Iklan


Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Jenguk Anggotanya Yang Sakit

16 Juli 2022 | Sabtu, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar AKP Fiekry Adi Perdana menjenguk anggotanya yang sedang yang berada dikediamannya di Perum GPP Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana didampingi Kanit Intelkam Aiptu Herawan Susilo dan Kanit Reskrim Aipda Samsul.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya,"pungkasnya.

"Saya bersama Para Kanit dan anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar mendoakan agar pak Bachtiar segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.”ungkapnya.

"Apa yang kami lakukan ini  sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh".

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas AKP Fiekry Adi Perdana.

Sementara itu, Bripka Bachtiar yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bersama anggota bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. 

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Bripka Bachtiar.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update