Notification

×

Iklan


Sat Res Narkoba Polres Majalengka dan Polres Kuningan Terima Tim Supervisi Dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar di Polres Majalengka

20 Juli 2022 | Rabu, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka dan Sat Res Narkoba Polres Kuningan menerima Tim supervisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar yang bertempat di Ruang Gelar Sat Res Narkoba Polres Majalengka, Rabu (20/7/2022).

Adapun tim supervisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar dipimpin oleh AKBP Bonifacius Setianto bersama Kompol Agus Gustiawan dan IPTU Moby Erik Sukarno, Dengan peserta supervisi Kasat Res Narkoba Polres Majalengka dan Polres Kuningan beserta jajarannya.


Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Tatang Sunarya mengatakan, Pihaknya bersama Sat Res Narkoba Polres Kuningan telah melaksanakan Kegiatan supervisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar di Polres Majalengka,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Tim Supervisi dari Sat Res Narkoba Polda Jabar menyampaikan Arahan dari Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes. Pol. Rudy Ahmad Sudrajat dan Pihaknya Siap melaksanakannya diantaranya tentang Penanganan Perkara,Dumas dan Tanggungjawab Anggota dalam melaksanakan Tugas,”tutup AKP Tatang Sunarya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update