Notification

×

Iklan


Sahabat Anak, Polisi di Malausma Sambangi Anak – Anak Yang Sedang Bermain

15 Juli 2022 | Jumat, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Personil Polsek Malausma Polres Majalengka Aiptu Ahmad Junaedi bersama Bripka Tatang Hendrata dan Bripka Ence Hasanudin menyambangi Anak – Anak yang sedang bermain yang berada di Blok Cimanglid Desa Kramatjaya Kecamatan Mal;ausma Kabupaten Majalengka,pada Jumat (15/7/2022).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Ahmad Junaedi menghimbau agar tidak saling mengolok dengan teman sendiri hindari serta cegah sedini mungkin tindakan kekerasan ataupun perkelahian.”ungkapnya.

Ia juga sambil mengajak bercanda, memberikan pengenalan tentang bahaya narkoba kepada anak – anak yang bisa merusak mental dan masa depan mereka.

Dalam kesempatan itu, selain berinteraksi Ia bersama rekannya memperkenalkan Polisi Sahabat Anak, sehingga anak lebih dekat dengan Polisi.”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan, Kegiatan ini adalah upaya Polri menjalin kedekatan dengan anak dengan harapan Polisi adalah sahabat anak yang selalu dekat, sehingga dengan pengenalan Polisi sejak usia dini dapat merubah karakter anak dan memperkenalkan kepada anak bahwa Polisi merupakan Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.”pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update