Notification

×

Iklan


Rutinitas Gatur Lalin Pagi, Polsek Dawuan Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah dan Masyarakat

21 Juli 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Dengan ditempatkannya personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari.

Kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, terlihat personil Polsek Dawuan Polres Majalengka melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah di jalan raya depan PT. Leetex Garment Dawuan, Kamis (21/7/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin mengatakan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari mengingat di pagi hari sebagian masyarakat memulai aktifitasnya dengan menggunakan jalan raya.

Lebih lanjut Kapolsek Dawuan mengatakan "Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun" Imbuh IPTU Asep Saepudin.

Kegiatan Pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali. Pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update