Notification

×

Iklan


Polsek Darma Bantu Bersihkan Jalan Usaha Tani (JUT)

3 Juli 2022 | Minggu, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


POLRES KUNINGAN , patroli88investigasi.com - Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan komunikasi dengan masyarakat, jajaran Polsek Darma selalu mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh masyarakat, salahsatunya adalah ikut bersama warga masyarakat membersihkan jalan usaha tani (JUT) di desa Sukarasa kecamatan Darma kabupaten Kuningan.

Menurut keterangan Kapolsek Darma Iptu Bambang Purnomo melalui bhabinkamtibmas Aiptu Adar, bahwa jalan usaha tani yang ada di desa Sukarasa merupakan jalan vital bagi para petani di desa Sukarasa dengan adanya jalan tersebut para petani dapat memangkas ongkos angkut hasil pertanian dan perkebunan sehingga dapat meningkatkan taraf ekonomi para petani.

"Para petani sangat membutuhkan JUT ini sehingga harus di pelihara dengan baik, jangan sampai dibiarkan rusak begitu saja sehingga kami selaku bhabinkamtibmas desa Sukarasa mengajak masyarakat untuk bergotongroyong membersihkan jalan ini," ungkap Aiptu Adar.

Pelaksanaan kerjabakti tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at 01 Juli 2022, yang dimulai puku 08:30 Wib sampai menjelang jumatan. Masyarakat nampak antusias mengikuti kerjabakti ini karena masyarakat juga merasa butuh dengan keberadaan JUT tersebut," pungkas Iptu Adar kepada Awak Media, Sabtu (02/07/2022).

(Agus Gusbur,Supri)



×
Berita Terbaru Update