Notification

×

Iklan


Polres Majalengka Gelar Ramah Tamah Pelepasan Latja Taruna Akpol di Rumdin Kapolres Majalengka

16 Juli 2022 | Sabtu, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


 Majalengka, patroli88investigasi.com –Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Acara Ramah Tamah Pelepasan Latihan Kerja Taruna Akpol TK.III Angkatan 54 Bataliyon Promoter di Rumah Dinas Kapolres Majalengka. Sabtu (16/7/2022).

Hadir dalam acara ramah tamah tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik,Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Pendamping Taruna Akpol Ipda Neo Adhtya Kuntara dan 15 Taruna Akpol.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Tetap jaga kekompakan, kesehatan agar selalu sehat karna masih banyak kegiatan lagi, jaga tali silahturahmi antar adik – adik dan seniornya karena sangat pentingnya menjaga silahturahmi dalam kedinasan maupun Organisasi.

Kapolres juga berpesan hati – hati jaga keselamatan adik – adik Taruna Taruni Akpol dan jaga nama baik pribadi maupun Organisasi, sekali lagi terimakasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan sukses selalu,”terang kapolres.

Usai sambutan dilanjutkan acara Pemberian Nasehat atau Prinsip Hidup dari Para PJU Polres Majalengka dan Waka Polres Majalengka kepada Taruna Akpol.

Lebih lanjut, Kapolres juga menuturkan Bahwa belajar itu penting, Tidak hanya dari orang yang lebih pintar, lebih senior ataupun lebih berpangkat tapi prinsip hidup yang dimiliki orang orang perlu dipahami dan dsyukuri,"tuturnya.

"Kesimpulan dari prinsip kehidupan yaitu Ada, Berbuat dan Bermanfaat. Sebaik baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain,"tutup AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update