Notification

×

Iklan


Polres Majalengka Gelar KRYD Edukasi Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

31 Juli 2022 | Minggu, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T01:14:00Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar bersama Kodim 0617/Majalengka, Dishub dan Sat Pol PP Majalengka menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Majalengka,Sabtu (30/7/2022) malam.

Sebelum pelaksanaan Kegiatan KRYD, Wakapolres Majalengka Polda Jabar Kompol Firman Taufik memimpin apel Kesiapan Pengamanan KRYD di Lapangan Apel Mapolres Majalengka. Dan dihadiri Para Pejabat Utama Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik KRYD ini merupakan agenda rutin Polres Majalengka dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan edukasi terkait pendisiplinan protokol kesehatan.



"Ia juga mengucapkan Selamat Tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H/2022 semoga kita semua yang beragama muslim diberikan keberkahan, Keselamatan, Kelancaran juga Keamanan dan Perlindungan dari Allah SWT,"ucapnya.

Lebih lanjut, Kegiatan KRYD kali ini pihaknya bersama instansi terkait lainnya akan terus mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir,"tuturnya.

Dan untuk terkait PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak Pihaknya bersama Instansi terkait lainnya akan terus mengantisipasinya dan Alhamdulillah Kabupaten Majalengka Satui-satunya Kabupaten di Jawa Barat yang hewan ternaknya tidak ada yang terjangkit PMK.

Selain itu, Polres Majalengka melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar razia kepolisian serta patroli di tempat keramaian seperti GGM Majalengka,Alun-Alun Majalengka dan Bunderan Munjul serta lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas, Selama Kegiatan KRYD berjalan dengan aman,tertib dan lancar,”terang Kompol Firman Taufik.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update