Notification

×

Iklan


Polres Majalengka Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Puncak HUT Bhayangkara ke-76 Di Pimpin Presiden RI

5 Juli 2022 | Selasa, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Puncak upacara perayaan memperingati HUT ke-76 Bhayangkara Polri berlangsung, di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah. Upacara HUT Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo secara Virtual Melalui Zoom Clouds Meeting.

Sedangkan di Polres Majalengka bersama Forkopimda dan PJU Polres Majalengka di Pimpin oleh Bupati Majalengka didampingi Kapolres Majalengka bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka. Selasa (5/7/2022).



Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Dalam kegiatan upacara dihadiri Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Ketua DPRD H. Edi Anas Djunaedi, Ketua Pengadilan Dr. Eko Julianto, Kejari Eman Sulaeman, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Danang Biyantoro, Danlanud S.Sukani atau yang mewakil, Den Subdenpom, dan Para PJU Polres Majalengka.

Setelah rangkaian upacara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Majalengka dan diserahkan kepada Bupati Majalengka dan Dandim 0617/Majalengka dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update