Notification

×

Iklan


Polisi Gerilya Edukasi Vaksin Booster Bagi Warga di Malausma

23 Juli 2022 | Sabtu, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Pihak Kepolisian Sektor Malausma Polres Majalengka bergelilya edukasi untuk memanfaatkan Vaksin Booster di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Sabtu (23/7/2022).

Corona Virus Disease-2019 atau COVID-19 terus bermutasi dengan varian-varian baru sehingga pemerintah pun terus berinovasi mencari solusi dan alternatif untuk mengatasi hingga mengantisipasi penyebarannya.

Pihak Kepolisian bersama instansi lain terus menggembar-gemborkan pentingnya vaksin dan vaksinasi, apalagi kini sudah disediakan booster yakni vaksin ketiga untuk melengkapi vaksin dosis pertama dan kedua."tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.

Pihaknyapun mengimbau masyarakat di wilayahnya untuk memanfaatkan pemberian vaksin booster COVID-19 secara gratis."imbaunya.

Pasalnya, vaksin booster ini memiliki masa kedaluarsa sehingga harus segera digunakan dan masyarakat harus memanfaatkannya ketika masih ada kesempatan. Di mana dengan memanfaatkan vaksin booster ini maka dapat meningkatkan imunitas tubuh dan diharapkan semua masyarakat dapat semakin sehat.

Pihaknya juga terus menghimbau masyarakat di wilayahnya agar tidak takut untuk menerima vaksin lanjutan khususnya vaksin booster,"tutup IPTU Agus Malik.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update