Notification

×

Iklan


Polisi di Talaga Sambangi Sekolah Sosialisasi Pendaftaran Binlat Calon Anggota Polri

30 Juli 2022 | Sabtu, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T04:16:15Z



Majalengka, patroli88investigasi.com –

Kanit Binmas Polsek Talaga Polres Majalengka Aiptu Yosep Kurniawan menyambangi Sekolah dan melaksanakan Pendaftaran Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) Calon Anggota Polri T.A 2022-2023 di SMAN 1 Talaga Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Sabtu (30/7/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk diberikan bekal latihan-latihan sehingga nanti pada saat mengikuti seleksi anggota Polri mereka sudah mengetahui akan kekurangan - kekurangan pada diri masing-masing,” tutur Kanit Binmas Aiptu Yosep Kurniawan.

"Bagi yang berminat, mulai sekarang dapat mempersiapkan diri. Rekrutmen anggota Polri tahun 2022 mendatang meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama.

“Sementara untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa menambahkan, bahwa Polres Majalengka Polda Jabar memberi ruang kepada siswa yang berminat untuk mengikuti Binlat penerimaan Anggota Polri.

"Kegiatan Binlat tersebut tidak dipungut biaya alias gratis"tuturnya.

“Selama kegiatan berlangsung, siswa sangat antusias terkait pembinaan dan pelatihan penerimaan anggota Polri untuk menunjang kemampuan fisik dan mental,” tutup AKP Umang Sumarsa.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update