Notification

×

Iklan


Polisi di Rajagaluh Cek Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata Prabu Siliwangi Pajajaran

18 Juli 2022 | Senin, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Jajaran Polsek Rajagaluh Polres Majalengka yang dipimpin Kanit Samapta Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Bripka Boy Sandi bersama rekannya melaksanakan Pengecekan Protokol Kesehatan di tempat obyek wisata Prabu Siliwangi Pajajaran Desa Pajajar Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Senin (18/7/2022).

Obyek Wisata Prabu Siliwangi Pajajaran Ini salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan baik dari Majalengka maupun daerah lainnya, telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 



Dengan banyaknya kunjungan, Polsek Rajagaluh Polres Majalengka melakukan pengecekan terhadap protokol kesehatan di tempat wisata."terang Bripka Boy Sandi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio mengatakan, Pihaknya terus memberikan himbauan terhadap para pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatannya. Baik penggunaan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan pihak pengelola. Dengan penerapan yang ketat, dapat mencegah penyebaran Covid 19.

Pihaknya juga terus menghimbau agar warga patuh dengan penerapan 5M karena penyebaran Virus Corona masih ada,"tuturnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update