Notification

×

Iklan


Polisi di Cikijing Monitoring Ketersediaan MGC di Wilayahnya

17 Juli 2022 | Minggu, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


 Majalengka, patroli88investigasi.com – Jajaran Kepolisian Sektor Cikijing Polres Majalengka yang di pimpin oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif Budiman bersama rekannya melaksanakan Kegiatan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah (MGC) di Wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (17/7/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pasokan minyak goreng curah di Toko Kelontongan dalam kondisi aman dan harga stabil.

Untuk stok minyak goreng curah di toko Kelontongan yang berada di Desa Cikijing - Majalengka, kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi,” tegas Bripka Dede Arif Budiman.

Pada kali ini Pihaknya melakukan pengecekan di toko kelontongan milik Hj.Tati Sisa stok MGC sebanyak 360 Kg dengan Pola Pengiriman Satu minggu sekali serta untuk kebutuhan masyarakat 50 Kg/hari dan untuk harga tertinggi sebesar Rp 14.000., dan terendah sebesar Rp.12.000,."terangnya.

"Kestabilan harga minyak goreng ini tidak lepas berkat suplai minyak goreng yang cukup mengalir dari distributor,” ucapnya.

Ia juga memastikan tidak terjadi kelangkaan minyak goreng di Toko tersebut di Desa Cikijing - Majalengka,"ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek AKP Romdani menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan pengawasan kepada para pedagang minyak goreng curah,”pungkasnya.

"Apabila ditemukan pelanggaran berupa penimbunan minyak goreng, pihaknya akan melakukan penegakan hukum” tegasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update