Notification

×

Iklan


PKS Sat Lantas Polres Majalengka Berhasil Menjadi Juara Umum Smart Student Tingkat Polda Jabar

27 Juli 2022 | Rabu, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T13:15:55Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Patroli Keamanan Sekolah (PKS) binaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang Smart Student Tingkat Polda Jabar, yang digelar Rabu (27/7/2022) di Aula Ditlantas Polda Jabar.

PKS binaan Polres Majalengka sebagai Juara 1 Utama dan Juara Umum dengan mendapat hadiah berupa Trophy bergilir Kapolda Jabar, Trophy tetap dari Dirkamsel Polda Jabar dan Piagam penghargaan dari Dirkamsel Polda Jabar.

Juara 2 utama diraih oleh PKS binaan Polres Bogor, Juara 3 utama Polres Sukabumi Kota, Juara Harapan Utama Polres Tasikmalaya, Juara Harapan 2 Polres Tasikmalaya Kota dan Juara Harapan 3 Polres Indramayu.


Sementara itu, sang juara umum bertahan PKS binaan Polres Tasikmalaya harus puas keluar sebagai juara harapan 2 namun Juara Kostum Terbaik oleh Polres Tasikmalaya dan Jauara Pembina Terbaik oleh Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengungkapkan, raihan tersebut suatu kebanggaan bagi pihaknya.

Kegiatan Peserta lomba cerdas cermat (smart student) Patroli keamanan sekolah sejajaran Polda Jabar sebanyak 72 Orang dari 23 Polres Jajaran, mudah-mudahan capaian ini dapat memotivasi bagi para pelajar untuk lebih memahami dan mematuhi aturan dalam berlalu lintas,” pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update