Notification

×

Iklan


Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polisi Gelar Bhakti Kesehatan Vaksinasi Booster di PT. Pancaragam Toyindo

2 Juli 2022 | Sabtu, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T00:38:24Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76, Jajaran Polsek Palasah Polres Majalengka terus berkelanjutan melakukan vaksinasi terhadap warga masyarakat yang belum tervaksinasi tahap ke 2 dan 3 (Booster). 

Hal ini juga untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat. Seperti halnya pada Sabtu (2/7/2022). Pelaksanaan gerai vaksin dilakukan di di PT. Pancaragam Toyindo Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan bersama Jajarannya juga dari Koramil Sumberjaya dan Puskesmas Palasah.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan, "Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini,  selain untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Majalengka juga dalam rangka Bhakti Kesehatan Polres Majalengka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini,"pungkasnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa "Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat kerjasama dan sinergitas TNI - POLRI , dan Instansi terkait lainnya yang ada di Kabupaten Majalengka. 

“Mari kita semua mendukung dan sukseskan Vaksinasi ini. Jangan ada yang ketinggalan, dengan suksesnya program ini diharapkan tumbuh heard immunity (kekebalan tubuh) pada setiap orang, sehingga kita semua bisa terhindar dari covid 19"ujarnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update