Notification

×

Iklan


MENPORA, KETUA PSSI DAN KAPOLDA JABAR CEK KELAIKAN STADION GBLA UNTUK PERTANDINGAN LIGA 1

23 Juli 2022 | Sabtu, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Menpora, Ketua PSSI Dan Kapolda Jabar Cek Kelaikan Stadion GBLA yang akan digunakan sebagai homebase Persib dan iuga akan digunakan untuk pertandingan kompetisi liga. 1 musim kompetisi 2022/2023, Jum'at (22/7/2022).

Tim rombongan pun berkeliling stadion GBLA sambil membahas tentang kelayakan teknis, kenyamanan dan keamanan  yang di utamakan dalam pelaksanaan pertandingan nanti.  Tak luput juga  yang di bahas adalah tentang teknis, penjualan tiket

"Saya kira sudah cukup memadai, GBLA sebagai tempat, sebagai lapangan untuk pertandingan yang akan dilakukan oleh Persib" ujar  Menpora.

Pemerintah Pusat bersama dengan Pemerintah Kota mengharapkan Supaya para pendukung Persib, para supporter, penonton untuk mematuhl semua yang nanti akan diterapkan oleh Kepolisian dan juga oleh Panitia Pelaksana.

Zainudin Amali mengatakan kalau supporter mematuhi semua aturan maka itulah yang menjadi penguat GBLA ini dizinkan sebagai tempat untuk melakukan pertandingan.

Selain itu ketua PSSI berharap agar pengelola beberapa spot yang perlu diperbaiki dan kepada supporter agar tidak mengulang kembal kejadian kemarin.

"Kami berharap, sesual dengan apa vang disampaikan oleh Manajemen Federasi dan Pemerintah yang akan datang kesini harus yang sudah punya tiket" pungkas Mochamad Iriawan.

Kapolda jabar Irjen Pol Drs. Suntana Msi., menghimbau kepada teman teman bobotoh, Bomber, Viking, atau Supporter Persib dimanapun berada untuk jangan pernah datang ke stadion kalau tidak membeli tiket, pihak keamanan akan memulangkan orang yang tidak membawa tiket.

"Kami akan menindak tegas kepada orang orang yang masih memanfaatkan untuk jual tiket, kami akan melakukan tindakan menyebar personil untuk melakukan penjagaan agar hal tersebut tidak terjadi” tutup Kapolda Jabar.


Bandung, 22 Juli 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh asep)



×
Berita Terbaru Update