Notification

×

Iklan


Manunggal TNI Bersama Rakyat, Babinsa Selalu Hadir Ringankan Beban Warganya

31 Juli 2022 | Minggu, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T06:06:40Z


Wonogiri, patroli88investigasi.com - Wujud kepedulian terhadap warga di wilayah teritorialnya, segenap anggota Koramil 12/Eromoko, kembali membantu masyarakat dalam pembangunan rumah milik Budi di Dusun Ngratan RT 2 RW 9, Desa Minggarharjo, Kecamatan Eromoko, Minggu(31/7). 

Kegiatan karya bakti dipimpin oleh Batituud Pelda Tetuko bersama dengan Babinsa Desa Minggarharjo Serma Apri dan anggota Koramil Serda Hari, serta masyarakat lingkungan setempat. 

Pelda Tetuko mengatakan, kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya. 

Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan, untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, imbuhnya. 

Sementara itu, Serma Apri menyampaikan, sebagai seorang Babinsa saya berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat, untuk terus menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan,

 (Arda 72)



×
Berita Terbaru Update