Notification

×

Iklan


LSM PENJARA INDONESIA SOROTI SELEKSI CALON DIREKTUR PDAU JANGAN SAMPAI HANYA REKAYASA PUBLIC

14 Juli 2022 | Kamis, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Kuningan,Patroli88investigasi.com_Lima calon Direktur Perumda Aneka Usaha Kab. Kuningan ( PDAU) mengikuti Uji kelayakan / uji kopenten yakni. 

1. MULIAWAN AHMADI,SE

2. MOHAMMAD INDRA GUNAWAN,SE,ME

3.UTONSUBEHI,ST

4.ASMANUL HUSNA,SH

5.Hj.HENI SUSILAWATI,S SOS,MM

Kelima calon tersebut akan mengikuti uji kelayakan / uji kopenten untuk mancapai tiga besar, sangat di sesali dari kelima calon salah satu calon dari luar Kab. Kuningan mengundurkan diri dengan alasan anaknya sakit  hal ini mendapat sorotan serius dari berbagai golongan hingga terniang disinyalir seleksi calon dirut PDAU hanya rekayasa public. 


Menurut pandangan Mang Adi Tato ketua LSM PENJARA di dampingi Panji Bagian ( Humas) menuturkan uji kelayakan / uji kopenten calon direktur PDAU harus transparan dan  terbuka jangan seperti Kongres jangan sampai ada sorotan penjaringan calon direktur PDAU hanya rekayasa public. Intinya panitia penyelenggara seleksi calon dirut PDAU yang di ketuai oleh Dr. H. Dian Rachmat Yanuar ( Sekda)  selektif karna posisi jabatan direktur PDAU adalah jantung utama dalam mengelola APBD terangnya kepada awak media. 

Ketua tim seleksi calon direktur PDAU Dr. H. Dian Rachmat Yanuar dalam pres rilis pada Senin 11/7/2022 menerangkan bahwa hasil seleksi Administrasi Calon direktur PDAU telah di paparkan pada tgl 6 Juli 2022 baik di media cetak maupun media elektronik,  ada lima orang / peserta yang dinyatakan memenuhi syarat dan lolos dalam tahapan seleksi tersebut berikutnya kelimanya wajib mengikuti seleksi berikutnya yakni  tes kesehatan pada 11/juli/2022 di Labkesda Dinas Kesehatan Kab. Kuningan, lanjut dengan  tes Psikotes secara tertulis dan presentasi makalah dan wawancara pendalaman, dari kelima calon tersebut salah satu calon Atas Nama  Mohamad Indra Gunawan, SE. ME  beralamat di Perum Bumi 2 Mondoroko Raya blok GG VI/68  Rt/Rw 12/15 Desa Watu gede Kec. Singosari Kab. Malang Jawa Timur mengundurkan diri di karna kan Anaknya Sakit. Terangnya** Do2*

×
Berita Terbaru Update