Notification

×

Iklan


Libur Sekolah, Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Antisipasi Lonjakan Pengunjung di Wisata Embung Ciranca

3 Juli 2022 | Minggu, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Jajaran Polsek Rajagaluh Polres Majalengka mengantisipasi lonjakan pengunjung di Obyek wisata Embung Ciranca Desa Teja Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka selama libur sekolah. Minggu (3/7/2022).

Kegiatan pengamanan jalur dan objek wisata dalam rangka antisipasi lonjakan wisatawan digelar polsek Rajagaluh bersama Koramil Rajagluh, Langkah ini dalam rangka memberikan kenyamanan kepada warga yang berlibur di masa awal liburan sekolah.

Di mana, Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo bersama anggotanya dan Anggota Koramil Rajagaluh melaksanakan kegiatan pengamanan jalur dan objek wisata dalam rangka antisipasi Lonjakan Pengunjung.

Kegiatan Pengamanan jalur kawasan objek wisata Embung Ciranca Desa Teja Kecamatan Rajagaluh terus dilakukan setiap hari, terutama di hari-hari libur atau weekend," kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Ia bersama anggota melaksanakan monitoring dan himbauan di Obyek wisata Embung Ciranca Desa Teja Kecamatan Rajagaluh kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati jaga keselamatan diri. Di mana di lokasi tersebut ada anggota yang telah ditugaskan di beberapa titik lokasi kawasan objek wisata Obyek wisata Embung Ciranca.

"Anggota tidak bosan-bosan untuk memberikan himbauan kepada para Pengunjung dan tetap patuhi prokes, mengimbau agar selalu berhati-hati saat berlibur.

Para pengunjung juga diminta agar senantiasa membantu menjaga kebersihan di Obyek wisata dengan tidak membuang sampah sembarangan, demi kenyamanan dan kebersihan bersama. Alhamdulillah, kata Kapolsek, selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

"Semoga para Pengunjung senang dengan kehadiran polisi di lapangan khususnya di Obyek wisata Embung Ciranca. cetus dia. Keberadaan petugas ini untuk melindungi masyarakat agar berwisata nyaman dan kondusif. Pungkas Kapolsek AKP Sarjiyo.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update