Notification

×

Iklan


KRYD Malam Minggu, Polres Majalengka Patroli Sasaran Pekat dan Edukasi Prokes

17 Juli 2022 | Minggu, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Jajaran Polres Majalengka melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar razia kepolisian serta patroli di tempat keramaian, pusat perbelanjaan, lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas. Sabtu (16/7/2022) malam.

KRYD di Pimpin oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik dan diikuti oleh personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) serta edukasi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.



Jajaran Polres Majalengka terus melaksanakan Patroli Dialogis Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terutama pada malam minggu guna meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polres Majalengka.

Malam Minggu merupakan waktu dimana keramaian masyarakat terjadi di beberapa titik yang mana aktivitas masyarakat ramai mengunjungi tempat wisata kuliner, Cafe dan banyak anak muda yang nongkrong di GGM dan Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka.

Tampak seluruh kendaraan bermotor yang melintas diperiksa kelengkapan administrasi, kartu identitas, barang yang dibawa kendaraan, serta penerapan Prokes seperti pemakaian masker.

“Adapun KRYD ini merupakan agenda rutin Polres Majalengka dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan edukasi terkait pendisiplinan protokol kesehatan, ” ungkap Wakapolres KOMPOL Firman Taufik.

Untuk tingkat Polsek, KRYD dilaksanakan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek dengan melibatkan seluruh personel Piket fungsi, Hingga Minggu pagi, terpantau situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Majalengka dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update