Notification

×

Iklan


Korlip patroli88 ikut memeriahkan musim kawin

16 Juli 2022 | Sabtu, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z




Kuningan,patroli88investigasi.com , dalam rangka memeriahkan musim hajat di bulan ini, korlip patroli88invesitasi.com mulus mulyadi ikut andil dalam memeriahkan musim hajat di pertengahan tahun ini. Dalam acara tersebut korlip patroli88investigasi.com merkomentar bahwa di tahun ini saya sebagai warga Indonesia yang berstatus duda dan kebetulan mendapatkan wanita yg cocok jadi tanpa fikir panjang harus menikah, Tanpa mengikuti tren atau musim hajat, ujarnya.

Akad pernikahan mulus mulyadi dengan cucu sumarni yang di laksanakan pada tanggal 16 juli 2022 PUKUL 14.00 WiB di desa cihideng hilir kecamatan cidahu kabupaten kuningan dan di hadiri oleh kedua keluarga yang Acara tersebut berjalan dengan hikmat.

Di hari yang bahagia ini E kusnadi sebagai bendahara yang di dampingi oleh kabiro kuningan patroli88investigasi.com anggi A.P  ikut berkomentar agar smua lelaki yang berstatus single atau duda agar segara melaksanakan pernikahan apabila udah ada kecocokan dan sudah kenal lama,agar tidak timbul fitnah.

Sebagai pihak yang menikahkan adalah bpk kyai Iyud pengasuh pondok pesantren hidayatul Muta'alimin Kab Kuningan

 (deden).

×
Berita Terbaru Update