Notification

×

Iklan


Kegiatan Polres Garut Dalam Rangka Penanganan Dampak Bencana Luapan Air Akibat Curah Hujan yang Tinggi

17 Juli 2022 | Minggu, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Garut, patroli88investigasi.com – Kegiatan Kepolisian Polres Garut dalam rangka penanganan dampak bencana luapan air akibat curah hujan tinggi dan dalam penanganan dampak bencana luapan debit air dan pergeseran tanah akibat curah hujan tinggi yang terjadi pada hari Jum'at,  (15 Juli 2022).




Adapun 6 (enam) Lokasi terdampak bencana yaitu sebagai berikut, 

(1). Wilayah Kecamatan Tarogong Kidul : Desa Haurpanggung, Wilayah RSUD dr. Slamet dan Ds. Sukakarya. Saat ini air sudah surut, dan dilaksanakan pembersihan dipemukiman/rumah bersama warga masyarakat. , Pembersihan material lumpur dan sampah. Penyemprotan air dan pembagian air bersih, Pembagian makanan dan air minum, Pendirian posko bencana dan dapur umum untuk menyediakan makanan bagi masyarakat. Penarikan kendaraan (mobil) yg terjebak material lumpur oleh derek. 

(2). Wil Kec. Cikajang : Desa Mekarjaya dan Desa Cibodas, 

(3). Wil Kec. Cilawu : Desa Ngamplang Sari , 

(4). Wil Kec. Garut Kota : Kel. Muarasanding, Kota Kulon, Ciwalen, Dayeuh handap, 

(5).Wil Kec. Karangpawitan : Desa Suci, Kel. Suci Kaler, Saat ini air sudah surut, dan dilaksanakan pembersihan air lumpur dipemukiman/rumah bersama warga masyarakat.

(6).Wil Kec. Banjarwangi : Ds Tanjung jaya, Saat ini sedang penyelesaian pembersihan material longsoran tanah yg menutupi badan jalan oleh alat berat dan dibantu anggota Polsek dan masyarakat. 

Giat masih berlangsung, selama pelaksanaan Kegiatan Situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

(Red,Moh Asep)




×
Berita Terbaru Update