Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Sebanyak 48 Personil

1 Juli 2022 | Jumat, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T02:51:02Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Pimpin Upacara Korps Raport yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Majalengka dimana sebanyak 48 Personel Polres Majalengka mandapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada Jumat (1/7/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Waka Polres Majalengka Kompol Firman Taufik, Kabag Sumda Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman, PJU dan Perwira Polres Majalengka dan Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.



Total keseluruhan 48 Personil yang naik pangkat meliputi, AKP ke Kompol 1 Personil, Aiptu ke Ipda 1 Personil,Bripka Ke Aipda 22 Personil, Brigadir Ke Bripka 2 Personil, Briptu Ke Brigadir 2 Personil, Bripda Ke Briptu 20 Personil.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

"Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

"Ia juga mengatakan Kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing Personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban.

Dan Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2022 bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini, berlangsung dengan khidmat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan."tutup AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update