Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Hadiri Penyambutan Peserta KKL Wilhan Pasis Dikreg LXII Seskoad T.A 2022

19 Juli 2022 | Selasa, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka menghadiri Penyambutan Peserta KKL Wilhan Pasis Dikreg LXII Seskoad T.A 2022 bertempat Pendopo Kabupaten Majalengka, Senin (18/7/2022) malam.

Turut hadir Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Sekda Drs.H.Eman Suherman, Kasdim 0617/Mjl Mayor Inf Sugiono, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kajari Majalengka Eman Sulaeman, Ketua PN Majalengka Heni Farida, Danlanud S.Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar, Danyonif R 321/GT Kostrad di wakilkan Ka Korum Kapten Inf Suhadi, Para Pa staf Dim 0617/Mjl, Dansubpom 3/III-05 Majalengka Letda Cpm Buang Suswanto, Para kepala OPD Jajaran Pemkab Majalengka dan Ormas Pemuda Pancasila  


Selain itu juga dihadiri pendamping dan Pasis Dikreg LXII SESKOAD  tahun 2022, Kolonel Inf Slamet Rianto dan Kolonel Inf Ujang Sudrajat serta dihadiri 13 Pasis Dikreg LXII SESKOAD  tahun 2022.

Sambutan Kasdim 0617/Mjl Kami atas nama Kodim 0617/Mjl mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Majalengka yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan penyambutan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXII SESKOAD tahun 2022.dan kami ucapakan selamat datang kepada seluruh Pasis di Kabupaten Majalengka kota Majalengka Raharja,

Sambutan Pa Pendamping Kolonel Inf Ujang Sudrajat Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Majalengka yang telah memfasilitasi kegiatan penyambutan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXII tahun 2022.

2. Kami telah banyak mendengar bahwa Kabupaten Majalengka sering di jadikan tuan rumah untuk KKL dari Calon Dandim maka dari itu kami sangat tertarik dengan Kab Majalengka untuk Mengajukan kepada pimpinan untuk melaksanakan KKL Pasis Sikreg  Seskoad di Kabupaten Majalengka.

Perlu kita ketahui bersama bahwa Pasis yang melakukan KKL di Kabupaten Majalengka merupakan pasis terbaik 15 besar. Tentu dengan besar harapan pasis Dikreg Seskoad akan mendapatkan bekal dari Kab Majalengka untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

Sambutan Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi menyampaukan sungguh merupakan kebahagiaan disertakan rasa syukur kepada Allah SWT. dikarenakan malam ini kita kehadiran tamu penting dan Tamu ini merupakan duta dan calon pemimpin di Jajaran TNI AD.

Situasi dan kondisi Kabupaten Majalengka berdasarkan sudut pandang dari Seskoad tentu dapat dikaji dan dianalisa tentunya merupakan wilayah yang dinamis dengan kehidupan sosial ekonomi masyarakatnya.

Menganalisis secara lingkungan Kabupaten Majalengka merupakan kota yang strategis kedepannya dan memiliki potensi, terutama potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam.Kami selaku Bupati Kab Majalengka mohon maaf apabila penerimaan dari kami kurang berkenan dikarenakan fasilitas hotel disini belum semaksimal kota - kota lain.

Kita sangat terbuka dengan informasi apa saja yang dibutuhkan para peserta, hingga yang dialami saat ini sangat kami rasakan bagi kepentingan masyarakat majalengka. Semoga peserta KKL Wilhan Pasis DIKREG LXII Seskoad T.A. 2022 karir kedepannya cepat dan mendapat posisi yang penting dan strategis bagi kepentingan bangsa. Pungkas Bupati Majalengka.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update