Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Hadiri Pembukaan Konkurs Seni Suara Alam Burung Perkutut Bupati Cup Majalengka

3 Juli 2022 | Minggu, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka menghadiri Pembukaan Konkurs Seni Suara Alam Burung Perkutut Liga Perkutut Jawa Barat VI Bupati Cup Majalengka Dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi Majalengka Ke 532 Tahun 2022, yang di gelar di Lapangan Korda P3SI Desa Pasir Muncang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Minggu (3/7/2022).

Turut Hadir pada Kegiatan ini Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi M.M.Pd, Anggota DPRI fraksi PDIP Mayjen Purn Dr. H. TB Hasanuddin, Sekda Kab Majalengka Drs. H. Eman Suherman, MM), Dandim 0617/ Majalengka diwakili Danramil 1717 / Kapten Arh Dani Hamdani dan diikuti sekitar 300 peserta dengan penanggunjawab Kegiatan Eyang Jaber.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Majalengka  Dr H. Karna Sobahi M.M.Pd menyampaikan Selamat datang para peseta lomba burung perkutut dari berbagai daerah dalam rangka hari jadi Kabupaten Majalengka di Desa Pasir Muncang. Mungkin Para peserta datang kesini lewat jalan yang tidak nyaman nanti pak sekda segera bangunkan jalan agar para peserta lebih nyaman, dalam mengikuti lomba berikutnya."pungkasnya.

"Lomba perkutut ini merupakan kultur budaya masyarakat yang harus kita lestarikan dimana kita ikut serta menyayangi Flora fauna ciptaan Allah SWT semoga semua ini menjadi amal ibadah kita semua,"ungkapnya. 

"Saya berharap dengan nantinya terbangun infrastruktur jalan akan menambah Wisata wisata baru yang ada di Kabupaten Majalengka dimana kita bisa memperkenalkan objek wisata Dan kuliner khas Kabupaten Majalengka.

Dengan mengucapkan "   Bismillahirrahmanirrahim " Lomba ketangkasan burung perkutut resmi saya buka, saya ucapkan selamat berlomba.,"tutup Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update