Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda dan FKUB Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Peringati HUT Bhayangkara Ke 76

2 Juli 2022 | Sabtu, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T00:10:43Z


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Melalui zoom meeting Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda dan FKUB Majalengka mengikuti Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 76 Bersama Mabes Polri, yang bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Jumat (1/7/2022) malam.

Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Memperingati Hut Bhayangkara Ke 76 Bersama Mabes Polri kali ini mengambil Tema “Doa Bersama Lintas Agama Menyatukan Bnagsa dan Mewujudkan Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh” dengan dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo serta diikuti Seluruh Polda dan Polres Se Indonesia.


Pada kegiatan Doa Bersama yang diselenggarakan Mabes Polri melalui Zoom Meeting ini di isi dengan acara Hadroh dan Hiburan Personil Brimob dan Haddah Alwi dan Sulis,dan untuk Ceramah diisi oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Prof.Dr.KH.Nasaruddin Umar,M.A serta Doa Bersama Lintas Agama dilakukan Bergantian Masing –masing Agama.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan malam ini Kami bersama Forkopimda dan juga FKBU Kabupaten Majalengka mengikuti Doa Bersama Lintas Agama melalui Zoom Meeting.

“Doa Bersama ini Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76, Selain itu untuk membangun Kebersamaan serta meningkatkan Toleransi Agama antar Masyarakat”,tuturnya.

“Mari Kita Wujudkan Persatuan dan Kesatuan bersama-sama untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia”tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update