Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Berikan Arahan Kepada PJU Agar Tingkatkan Patroli Sebagai Upaya Dalam Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

14 Juli 2022 | Kamis, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik memberikan arahan kepada para PJU (Pejabat Utama) Polres Majalengka bertempat di Lobi Mapolres Majalengka, Kamis (14/7/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan arahan dari Bapak Kapolda Jabar sejumlah penekanan kepada Wakapolres dan para PJU diantaranya semakin tingkatkan Patroli dalam kinerja dan disiplin personil sebagai upaya kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Kapolres  juga menambahkan sebagai “insan Bhayangkara jangan underestimate terhadap situasi dan kondisi saat ini. Kita harus profesional, personel Polri dituntut harus terampil dan selalu siap siaga dalam menghadapi segala hal.

Sehinga kita harus selalu mengasah dan meningkatkan kemampuan. Walaupun situasi masih dalam keadaan kondusif akan tetapi kita jangan acuh tak acuh dengan situasi yang berkembang dengan tingkatkan Patroli baik siang maupun malam.

Terkait tugas kita dalam hal penanganan Covid-19 maka saya harapkan seluruh PJU dan personel ikut terlibat dalam mensukseskan Vaksinasi yang digalakan oleh Polri bersama Instansi terkait.

Kita harus jemput bola mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Yang saat ini untuk pelaksanaan Vaksinasi Booster diwilayah Kabupaten Majalengka masih rendah.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster atau Dosis tiga merupakan salah satu upaya dalam percepatan penanganan vaksinasi dalam penanggulangan Covid 19 khususnya di Wilayah Kabupaten Majalengka. “pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update