Notification

×

Iklan


Kapolda Jabar Pimpin Kegiatan Tactical Wall Game Kesiapan PAM Bola Antara Persib Bandung VS Madura Fc

30 Juli 2022 | Sabtu, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T23:24:21Z


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. melaksanakan kegiatan simulasi  tactical wall game (TWG) dalam rangka Kesiapan pengamanan sebak bola antara Persib Bandung Vs Madura FC, Jum'at (29/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar dengan seksama mendengarkan paparan     dari Kabag Ops Polrestabes Bandung tentang pengamanan, cara bertindak dan  ploting personil.                            

Untuk kegiatan tersebut dibagi menjadi 4 (empat) Ring lokasi pengamanan, yang bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung.                   


Irjen Pol. Suntana  menambahkan beberapa point di tactical wall game (TWG) tersebut untuk memantapkan dalam pelaksanaan pengamanan besok dengan memerintahkan Perwira sebagai pengendali di tiap titik dan ring yang menjadi objek dan akses masuk penonton, serta berkordinasi dengan rekan rekan TNI dan unsur terkait. Sehingga dalam pengamanan berjalan dengan lancar dan tertib sesuai yang diharapkan.

Menurut panitia pelaksana pembelian tiket dilakukan seluruhnya secara Online tidak dijual secara offline serta akan mendapatkan tiket tanda masuk berupa gelang yang nanti akan discan oleh panitia pelaksana sebagai tanda masuk penonton kedalam stadion.

Kapolda Jabar menghimbau untuk para penonton maupun pendukung Persib untuk turut serta  menjaga Harkamtibmas agar tidak  melakukan aksi anarkis yang akan merugikan diri sendiri maupun penonton lainnya.

Kepada para penonton yang telah membeli dan memiliki karcis sesuai prosedur yang telah ditentukan dari panitia, dapat memasuki ke dalam Stadion GBLA Kota Bandung.


Bandung 29 Juli 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep) 



×
Berita Terbaru Update