Notification

×

Iklan


Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Menghadiri Kegiatan Panen Ubinan di Desa Loji

14 Juli 2022 | Kamis, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Aipda Uhud Suhada Mewakili Plt.Kapolsek Jatiwangi Kompol Cucu Supiar menghadiri kegiatan Panen Ubinan Padi Sawah Jarak Tanam Legowo 2 BPP Kecamatan Jatiwangi yang bertempat di Desa Loji Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (14/7/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari Dinas Pertanian Kabupaten Majalengka, Muspika Kecamatan Jatiwangi, Ketua BPP Kecamatan Jatiwangi, Kepala Desa Loji beserta perangkat dan Kelompok Tani Se Kecamatan Jatiwangi.



Disaat dikonfirmasi, Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Aipda Uhud Suhada mengatakan, Ubinan adalah salah satu cara meprediksi jumlah produksi padi yang masih ada di lahan melalui penentuan sampel, pengukuran dan penimbangan. Padi yang akan dilakukan kegiatan ubinan adalah padi yang sudah siap dipanen."pungkasnya.

"Ia juga menghimbau agar semua elemen masyarakat bersama sama peduli akan situasi Kamtibmas dan tetap patuhi protokol kesehatan",imbau Aipda Uhud Suhada.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Plt.Kapolsek Jatiwangi Kompol Cucu Supiar mengatakan, Dengan hadirnya Polisi di tengah tengah Masyarakat untuk mewujudkan tali silaturrahmi dan Kamtibmas yang kondusif,"ujarnya.

Selain itu, Kegiatan tersebut  juga Polri mendukung dalam pemulihan ekonomi dan untuk meningkatkan kesejahteraan pasca dilanda dengan Covid 19," ungkapnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update