Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Himbau Suporter Persib Untuk Jaga Kondusifitas

29 Juli 2022 | Jumat, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T13:52:24Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Dalam kesempatan yang baik, suasana yang mendukung Polres Cirebon Kota Polda Jabar menyapa para  pendukung suporter Persib yang dikemas dalam silaturahmi Kapolres Cirebon Kota dengan kepengurusan Holigan, Viking, dan Bobotoh diwilayah hukum Polres Cirebon bertempat di Foodcourt Junction Jl. Kartini Kec. Kejaksan Kota Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH memberikan himbauan untuk para pendukung Persib untuk turut serta menjaga harkamtibmas serta tidak  melakukan hal-hal yang akan merugikan diri sendiri. Selain itu dihimbau yang berangkat menonton hanya yang memiliki tiket saja. Kamis (28/7/2022) pukul 17.00 wib.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya silaturahmi antara Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar dengan panitia Kepengurusan sepak bola dan bobotoh dapat melancarkan  jalan untuk berkomunikasi guna menjaga kondusifitas selama hingga usai pertandingan.



"Rekan-rekan sekalian, saya selaku Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar menghimbau dan memohon agar para pecinta sepak bola persib ini dapat menahan diri untuk tidak berbuat anarkis ketika menonton sepak bola pada nantinya". Ujar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH.

Lanjut Fahri "Kami juga menyarankan, untuk yang berangkat nonton ke Bandung hanya yang memiliki tiket saja. Bagi yang tidak memiliki tiket, tidak perlu berangkat. Serta diharapkan kepada para suporter yang berangkat harus balik dengan kondisi selamat".

Solusi lain, rekan-rekan semua bisa menonton bareng (nobar) di kafe, sekretariat masing-masing atau melihat live dari siaran televisi. Ujar Akpol 2002 ini.

"Saya mengajak agar kita semua sama-sama menciptakan situasi yang kondusif". Papar Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar didampingi Wakapolres Cirebon Kota Polda Jabar Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.I.K.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar dengan kepengurusan Holigan, Viking, dan Bobotoh  adalah dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara aparat penegak hukum dengan Organisasi kemasyarakatan guna mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para kabag, para kasat dan kasi. Serta perwakilan Komunitas bobotoh kampus Cirebon sdr. Angga triyana, 

Viking cirebon bersatu sdr. Tufel, Viking pamengkang mundu cirebon sdr. Nunu, Bomber cinta sdr. Mely, Viking kanggraksan sdr. Pian dan Holigan Cirebon utara sdr. Rifki. 


Bandung 29 Juli 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update