Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Gerai Vaksin Drive Thru Di Depan Pos Polisi Mayasari Plaza

22 Juli 2022 | Jumat, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

TENTANG 



Bandung,Patroli88investigasi.com_Kegiatan Vaksinasi Booster Serentak Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar dilaksanakan di Jalan Pasar Wetan Depan Pos Lantas Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya, Kamis (21/07/2022). 

Layanan Vaksinasi bersifat Drive Thru karena bertempat dipinggir Jalan dengan Fasilitas Pelayanan Lengkap sehingga para pengguna jalan atau warga yang lewat bisa langsung melaksanakan Vaksinasi khususnya Booster. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa vaksin diberikan kepada masyarakat sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan covid 19, dengan tujuan meningkatkan imunitas tubuh.

Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar  AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa pihaknya kembali menggelar Vaksinasi dengan turun ke titik keramaian untuk menjaring warga yang belum melaksanakan Vaksin, khususnya Booster. 

"Kami persilahkan kepada warga Kota Tasikmalaya yang akan melaksanakan Vaksin Booster untuk mendatangi Gerai Vaksin Polres atau Puskesmas," ungkapnya. 

Dikatakannya, bahwa mulai minggu ini Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar  turun langsung ke lapangan atau tempat keramaian. 

"Vaksin Booster sudah merupakan persyaratan perjalananan dalam dan luar negeri," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga disampaikan bahwa Tim vaksinator  Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar  akan terus mendatangi tempat-tempat keramaian agar dapat melayani masyarakat khususnya yang belum di Vaksin Dosis ke 3 atau Booster. 

Diinformasikan untuk warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dipersilahkan untuk yang belum mengikuti Vaksin ke 1, 2 atau Booster, silahkan datang lagi ke Gerai Vaksin Polres Tasikmalaya Kota pada hari Jumat (22/07/2022) yang berlokasi di Jalan Pasar Wetan Depan Pos Lantas Mayasari Plaza Kecamatan Cihideung Kota Tasilmalaya.

Bandung 21 Juli 202

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

*Moh Asep*

×
Berita Terbaru Update